Menonaktifkan deep frezee tanpa password

Jumat, 05 September 2008



Hal ini gue lakuin ketika gue bosen harus nginstal IDM teruz2n kalo gw lagi pake kmputer di lab kampus gue, yah secara kamputer kampus bandwithnya ga gede2 amat(dulu),tapi disini gue cuma thawed on next mksdnya setelah gue instal IDM deep frezee kmbali aktif setelah gue restart lagi, dari pada kepanjangan cerita lets get go we practice that

  1. Download dulu software yang akan membantu kita dalam melakukan misi ini yaitu deep unfrezee 1.6 atau yang lebih baru. bisa di searching aja lwat google
  2. Setelah kita dapatkan softwarenya, langsung aja jalanin,
  3. setelah dijalankan akan muncul pilihan2, pilih thawed apabila ingin menonaktifkan deep frezee selamanya atau pilih thawed on next untuk menon aktifkan deepfrezee untuk sekali restart saja
  4. setelah itu pilih load status kemudian save status dan apply n reboot
  5. setelah itu restart komputer mu dan tadaaaa tanda deep frezee pojok dibawah komputer sudah berwarna merah(kenapa berwarna merah???? mungkin sedang berhalangan kalii) hahaha.. becanda
Selamat mencobaaaa

2 komentar:

Budi Susanto mengatakan...

wahh pantes deep freze dikampus ada yang mati, jadi gitu wah deep frezee di kampus bisa mati semua donk kalo pada baca ini hehehe

Enggar Okto mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.